Rabu, 12 Maret 2014

GRASSTRACK & MOTOCROSS
Asahan, 
Sumatera Utara 

    BlogPost New Entry

    Tips Untuk Pemula motocross

     Posted by ardyrega 14.57 AM 12-03-2014

    kuti tips ini balap motorcross untuk membuat hari perlombaan Anda sebagai rasa sakit bebas mungkin.

    1. Akomodasi.
    Jika Anda balap di beberapa kota kecil di suatu tempat, pertemuan motorcross dihadiri hampir dapat melipatgandakan populasi semalam. Jangan berharap untuk hanya muncul sehari sebelum dan mendapatkan tempat tinggal. Book depan dan menyelamatkan diri kerumitan, ini juga berguna ketika Anda sedang melakukan anggaran dan tempat terakhir dengan kekosongan juga merupakan tempat yang paling mahal di kota.

    2. Walk trek.
    Terlepas dari apakah Anda sudah tiba sehari sebelum atau ras pagi hari, salah satu lebih penting balap motorcross tips adalah untuk berjalan trek. Memperhatikan setiap bagian basah yang akan kebiasaan dengan cepat dan setiap hambatan lain yang mungkin menjadi masalah bagi Anda.

    Ide yang baik adalah untuk berjalan melacak dengan rider, lebih cepat lebih berpengalaman. Mereka mungkin naik banyak trek yang berbeda dan Anda dapat mengambil beberapa tips balap motorcross baik dengan mendengarkan mereka saat mereka melihat-lihat.

    3. Scrutineering.
    Scrutineers harus memeriksa sepeda Anda (dan cukup sering helm Anda juga) untuk memastikan itu aman dan melewati pemeriksaan tertentu. Aturan-aturan dan peraturan berbeda-beda jadi pastikan Anda memperoleh informasi tentang apa yang boleh dan apa yang tidak untuk sepeda Anda.

    Mereka akan memeriksa hal-hal seperti bantalan roda, berbicara sesak, fungsi rem dan yang berakhir stang terpasang dll Beberapa scrutineers bisa sangat bertele-tele sehingga ikuti tips balap motorcross dan memberikan sepeda Anda yang lain cek cepat selesai sebelum Anda mendapatkannya scrutineered. Saya pernah memiliki sepeda saya menolak hanya karena tidak memiliki tutup katup pada roda belakang.

    4. Rider Briefing.
    Jika pertemuan ras memiliki briefing pengendara kemudian pergi ke sana! Mereka telah mereka karena suatu alasan dan akan menjelaskan prosedur awal dan cukup sering akan memberitahukan pengendara perubahan menit terakhir untuk urutan ras atau sesuatu yang serupa. Anda akan merasa seperti seorang antek nyata jika setelah semua persiapan Anda dan mempelajari tips ini balap motorcross Anda pergi dan melakukan sesuatu yang bodoh seperti miss ras!

    5. Praktek.
    Praktek sesi bervariasi panjangnya jadi cari tahu berapa lama latihan Anda akan terlebih dahulu (ingat motorcross kita balap tips tentang briefing pengendara '!). Terlalu banyak pengendara keluar dan hanya naik dengan kecepatan ras, ingat tidak ada yang pernah menang praktek.

    Tunggu semua orang untuk memulai dan praktek beberapa mulai diri sendiri. Pekerjaan apa gigi untuk memulai dalam dan yang melihat gerbang memiliki garis terbaik ke tikungan pertama. Ride lap pertama dengan kecepatan yang moderat dan memiliki tampak bagus di trek, akan terlihat banyak berbeda pada sepeda Anda daripada dari ketika Anda berjalan begitu memperhatikan masuk yang berbeda dan jalur keluar di sudut-sudut. Pada putaran kedua Anda mengambil kecepatan dan mencoba untuk menyusun urutan kelancaran sudut dan melompat dll

    Memperhatikan setiap bagian Anda bergumul dengan dan pada putaran selanjutnya coba untuk mendapatkannya tepat, juga naik jalur alternatif di sudut-sudut, ini akan menjadi satu-satunya kesempatan Anda mendapatkan tanpa menjadi situasi tekanan tinggi ras.

    6. Mulai.
    Dapatkan diri Anda untuk garis start dengan sedikit waktu luang, banyak pertemuan akan memiliki menarik acak untuk memutuskan siapa yang mendapat pilihan pertama untuk sebuah gerbang mulai dari lomba pertama.

    Pilih gerbang terbaik tersedia untuk memberikan garis masuk baik ke tikungan pertama. Stamp turun setiap kotoran lepas di pad awal dan di depan pintu Anda, jika pengendara sebelum Anda meninggalkan jejak roda yang tidak lurus roda belakang Anda akan mengikutinya.

    Setelah Anda di posisi pastikan Anda punya kacamata Anda dan Anda siap untuk pergi. Teknik yang saya gunakan adalah untuk menutup mata Anda selama beberapa detik dan visualisasikan mulai Anda, saya tahu kedengarannya likesomething hanya senjata yang tetapi bahkan membantu pengendara Gumby seperti saya! Ambil napas panjang beberapa kali dan mencoba untuk bersantai, hampir semua orang merasa gugup di garis start, tidak hanya akan Anda.

    Ketika papan lima kedua adalah Facebook memiliki kacamata Anda dan sepeda Anda pada gigi, setelah pintu gerbang tetes mempercepat lancar dari baris.

    Klik di sini untuk motorcross lebih balap tips tentang cara untuk menarik mulai besar.

    7. Rencana Race.
    prioritas pertama Anda setelah start akan bisa melewati tikungan pertama tanpa cedera. Mudah-mudahan Anda telah ditarik awal yang baik dan Anda sedang menuju ke sudut dalam posisi yang layak. Ada tidak mungkin waktu yang lebih buruk untuk membuangnya dari nowwhen paling kanan lapangan tepat di belakang Anda.

    Pegang baris Anda melalui sudut mengawasi keluar untuk sesekali kamikaze pilot yang pergi berteriak ke sudut tanpa tahu bagaimana dia akan menjalaninya.

    Ride cerdas, jika beberapa pengendara lulus anda tidak stres. Jadi banyak kali ada kabel dalam paket di tikungan pertama dan Anda dapat mengambil segenggam posisi hanya dengan tinggal keluar dari kesulitan.

    Jika Anda sesuai dengan rencana ras super maka Anda cukup sederhana, hanya pergi sekeras yang Anda bisa untuk seluruh ras. Namun, jika Anda seperti kita semua maka Anda perlu untuk naik pintar sehingga Anda bisa mendapatkan melalui panjang dari ras dalam bentuk yang wajar. Banyak kecelakaan disebabkan oleh kelelahan pengendara beberapa tips balap motorcross yang baik adalah untuk mencari garis halus dan mengalir yang akan memungkinkan Anda untuk menghemat energi.

    Gunakan kaki Anda untuk pegangan sepeda, otot-otot kaki Anda adalah kelompok otot terbesar dalam tubuh Anda dan akan mengambil beberapa strain dari lengan dan bahu.

    Cobalah untuk menaruh beberapa ruang antara Anda dan pengendara di belakang Anda di awal lomba, demikian dia akan berpikir kurang tentang menangkap Anda dan lebih lanjut tentang pengendara yang di belakangnya. Lawanlah godaan untuk naik di atas diri sendiri, terutama ketika Anda berada di bawah tekanan dari seseorang di belakang Anda. Tetap halus dan berkonsentrasi pada Anda pengereman ke sudut, Anda akan mengeluarkan tumpukan energi tidak perlu berusaha untuk memperbaiki baris Anda jika Anda menjalankan luas di giliran.

    Klik di sini untuk tips dan teknik pengereman.

    8. Antara Races.
    Setelah Anda selesai ras Anda, mendapatkan napas Anda kembali dan sekali semua teman Anda telah selesai menepuk Anda di bagian belakang untuk kinerja luar biasa Anda, mendapatkan sepeda Anda dan gigi Anda diselenggarakan untuk perlombaan berikutnya.

    Berikan sepeda sekali atas, pelumas dan mengatur rantai dan periksa apakah saringan udara perlu dibersihkan atau diganti. Bersihkan kacamata Anda dan memasang baru off air mata jika Anda membutuhkannya. Mengisi bahan bakar jika perlu dan jika itu berlumpur bersih pelat nomor Anda sehingga pencetak gol putaran tahu siapa Anda. Itu ide yang baik jika Anda tidak memiliki akses ke mencuci sepeda antar ras hanya mengikis seperti lumpur sebanyak mungkin dari sepeda Anda, itu menakjubkan betapa lumpur berat dapat menambahkan.

    Dapatkan sendiri minuman dan sedikit buah jika Anda merasa ingin makan. Salah satu motorcross lebih penting balap tips adalah pergi dan melihat bagaimana orang-orang cepat yang mengendarai trek. kondisi Track dapat berubah secara dramatis dari lomba lomba dan Anda mungkin melihat beberapa baris yang tidak Anda lihat ketika Anda balap. Ingat, garis hanya harus lebar ban lebar.

    Perhatikan bagaimana pengendara yang lebih berpengalaman menangani bagian sulit dari lagu. Bicaralah dengan pengendara lain ketika mereka datang setelah balapan mereka, tanyakan kepada mereka bagaimana mereka pergi dan bagaimana lagu ini, semua orang suka berbicara tentang diri mereka sendiri dan Anda mungkin mengambil beberapa balap motorcross berguna tips dari orang-orang cepat.

    Jika Anda sangat tertarik dan ingin mendapatkan ke tengah lapangan, jelaskan ke marshall sudut yang Anda melemparkan kacamata Anda pergi dan bisa Anda silakan pergi dan menemukan mereka. Itu tidak alwayswork tapi kadang-kadang tidak.



    Jadi di sana Anda memilikinya, ingatlah bahwa sebagian besar dari kita tidak balap untuk judul nasional sehingga ikuti tips balap motorcross andjust pergi ke sana dan bersenang-senang!
    Categories: None

    2 komentar:

    1. Merkur 15" Progress Gaming - XnX
      Merkur 15" Progress Gaming. 5 in 1 is a stylish new and modern gaming console by Merkur. This high quality 메리트 카지노 주소 gaming console uses 온카지노 the latest 카지노사이트 technology,

      BalasHapus
    2. Why casinos aren't rigged? | DrmCD
      There are multiple kinds of casinos, many of which offer games 전라북도 출장안마 in a 구리 출장안마 high 제주 출장샵 limit, of slots, 광주광역 출장안마 the casinos in which the games were 의정부 출장마사지 invented (and,

      BalasHapus